Abdul Aziz Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

You are currently viewing Abdul Aziz Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

JAKARTA (10 Januari) – Sekretaris Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Abdul Aziz Muslim menggelar doa bersama di Musola Darussalam, Jalan Kesatuan, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Doa bersama ini dalam rangka silaturahmi sekaligus mendoakan agar Indonesia bisa segera bebas dari pandemi Covid-19.

“Semoga melalui doa hari ini kita semua rakyat Indonesia, khususnya warga Jakarta tetap semangat dalam menghadapi pandemi yang terjadi dan semoga pandemi ini segera sirna dari muka bumi ini,” ujar Abdul Aziz Muslim, Sabtu (8/1/2022).

Selain doa bersama, dalam kegiatan tersebut Abdul Azis juga memberikan sejumlah bantuan. Sebanyak 80 paket bingkisan diberikan kepada anak yatim serta 371 paket diberikan kepada kaum dhuafa.

Kegiatan doa bersama ini antusias diikuti masyarakat dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan. Dalam kesempatan tersebut, Abdul Azis yang juga Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta mengimbau kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya jika memiliki keluhaa dengan mendatangi langsung Posko NasDem Jakarta Barat yang ada di dekat Mall Daan Mogot Jakarta Barat. (AR/FM)

Leave a Reply