Abdul Canter Sangaji Pimpin DPD NasDem Jakarta Timur

You are currently viewing Abdul Canter Sangaji Pimpin DPD NasDem Jakarta Timur

JAKARTA (28 November) – Abdul Canter Sangaji terpilih sebagai Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Timur. Mantan politisi Partai Hanura itu diyakini mampu membawa prestasi NasDem Jakarta Timur melesat.

“Dengan kiprah pengalaman politiknya yang tidak perlu diragukan lagi, saya yakin beliau mampu untuk menginventarisasi potensi kader,” kata Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Nurcahyo Anggoro Jati, dalam acara konsolidasi DPD dan DPC Partai NasDem Jakarta Timur, Sabtu, 27 November 2021.

Nurcahyo menilai Canter sosok tepat mengomando DPD Partai NasDem Jakarta Timur. Canter diyakini bisa membuat DPD Partai NasDem Jakarta Timur berjaya.

Sementara itu, Canter menyebut bakal menjalankan mandat dan berjuang dengan baik, terutama saat Pemilu dan Pilkada DKI 2024.

“Setidaknya satu sampai dua kursi untuk DPRD, satu kursi untuk DPR dapil Jaktim, dan memenangkan Pilkada DKI 2024,” papar mantan anggota DPRD DKI itu.

Canter menyebut target itu hanya bisa dicapai dengan keseriusan dan daya juang maksimal dari kader. Bahkan, mimpi itu harus terpatri dalam benak dan hati kader dari mulai bangun sampai sebelum tidur.

“Tidak ada superhero di DPD NasDem Jakarta Timur. Kita akan bentuk super team untuk mewujudkannya,” ucap dia. (medcom)

This Post Has One Comment

  1. Sumarno

    Mohon info kantor DPD Nasdem Jaktim dimana?

Leave a Reply