Garda Pemuda NasDem DKI Kawal Pendaftaran Jokowi-KH. Ma’ruf Amin ke KPU

You are currently viewing Garda Pemuda NasDem DKI Kawal Pendaftaran Jokowi-KH. Ma’ruf Amin ke KPU

JAKARTA (10 Agustus): Sebanyak 100 personel Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta dikerahkan untuk membantu pengawalan pendaftaran Calon Presiden – Wakil Presiden 2019-2024 Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin ke Kantor Pemilihan Umum (KPU) Pusat. Proses pengawalan dilakukan sejak pagi dengan berkumpul di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem di Jalan RP. Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat.  Para personel kemudian konvoi berjalan kaki menuju tempat deklarasi di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat.

“Proses pengawalan ini kami lakukan bersama relawan lainnya untuk bersama-sama mengantarkan pasangan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin menuju KPU Pusat ke KPU,” ujar Nova Harivan Paloh, Ketua Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta, Jumat (10/8).

Lebih jauh, Nova mengungkapkan bahwa pasangan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin merupakan pasangan yang ideal untuk memimpin Indonesia. Ia menilai, keduanya mempunyai kelebihan masing-masing dalam membangun Indonesia.

“Kita sudah lihat bersama kinerja Pak Jokowi selama memimpin Indonesia ini nyata. Pembangunan, infrastruktur, serta aspek-aspek sosial masyarakat untuk ke depan,” kata Nova.

Kalau Kiai Ma’ruf Amin, lanjut Nova, kita kenal merupakan ulama karismatik yang juga aktif di politik dengan pernah menjabat di kursi legislatif maupun DPR/MPR. Pengalaman-pengalaman tersebut, menurut Nova, menunjukkan bahwa KH. Ma’ruf Amin paham dengan nilai-nilai kebangsaan.

Nova berharap, pasangan Jokowi–KH. Ma’ruf Amin terpilih untuk memimpin Indonesia. Dirinya dan jajaran pengurus kader Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta pun siap untuk terus mengawal dan memenangkan pasangan Jokowi – KH. Ma’ruf Amin.

“Bangsa ini menaruh harapan besar kepada pasangan Jokowi – KH. Ma’ruf Amin. Sekarang kita sudah lihat kinerja-kinerja Pak Jokowi selama memimpin. Kalau 5 tahun masih belum cukup, harus dua periode,” pungkasnya. (FM)

Leave a Reply