Kunjungi Kediaman Gus Dur, NasDem DKI Minta Doa Restu

You are currently viewing Kunjungi Kediaman Gus Dur, NasDem DKI Minta Doa Restu

JAKARTA (19 September): Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta berkunjung ke kediaman keluarga almarhum Abdurrahman Wahid (Gus Dur), di Jalan Warung Sila, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (19/10).

Kedatangan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPW NasDem DKI Hasan Aminuddin didampingi sekretaris DPW NasDem DKI Wibi Andrino, para ketua DPD NasDem se-DKI, serta para Caleg NasDem DPR RI dan DPRD DKI ini tiba sekitar pukul 11.00 WIB.

Usai pertemuan, Hasan mengatakan kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus memohon doa restu kepada istri dari almarhum Presiden ke-4 Abdurrahman Wahid, Sinta Nuriyah.

Hasan juga mengungkapkan alasannya mengajak kepada seluruh Caleg NasDem DPR RI dan DPRD DKI untuk sowan adalah untuk meminta doa dan nasihat agar mereka mempunyai jati diri yang kuat lahir dan batin jika ditakdirkan menjadi pemimpin yang amanah.

Hasan juga mengucapkan terima kasih telah diterima dengan ramah oleh keluarga besar alhamarhum Gus Dur. Di sana, Anggota DPR RI Fraksi NasDem itu juga sempat berdiskusi mengenai tugas tugas para Caleg jika nantinya  terpilih sebagai wakil rakyat.

“Banyak amanah yang disampaikan Hj. Sinta Nuriyah sebagaimana yang diharapkan Ketua Umum Surya Paloh agar para Caleg ketika terpilih nanti amanah dan tidak menjadi juragan rakyat, melainkan menjadi pelayan rakyat, karena wakil rakyat bukan penguasa,” pungkasnya. (FM).

Leave a Reply