Karna Intensif Kampanyekan NasDem dan Jokowi

You are currently viewing Karna Intensif Kampanyekan NasDem dan Jokowi

JAKARTA (20 November): Totalitas Karna Brata Lesmana untuk meraih suara bukan hanya untuk NasDem tetapi juga dukungan untuk Presiden Joko Widodo agar bisa memenangkan Pilpres 2019.

Selain melakukan blusukan ke kampung-kampung kumuh di dapil Jakarta III yang meliputi Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu, Karna juga membranding gedung tempat cafe dan restonya dengan hastag #KarnaJokowi.

Karna meyakini mengampanyekan Jokowi sebagai presiden pada periode selanjutnya merupakan konsekuensi dari partai koalisi dan merupakan etika berpolitik yang baik.

“Ini konsekuensi dan etika berpolitik yang baik. Sebagai kader partai, kita harus berjalan senapas dengan partai kita bernaung yang telah memilih partai koalisi dan capres,” kata Karna Brata Lesmana di Jakarta, Senin (19/11).

Dalam hal ini, KBL demikian ia biasa disapa, menyampaikan bahwa dirinya tidak pernah ragu mengampanyekan Jokowi sebagai capres dengan nomor urut 01 ini.

Misalnya saja ketika ia melakukan kunjungan ke daerah-daerah tempat pemilihannya, ia kerap mengatakan bahwa program pemerintah saat ini sudah sangat optimal dan tepat sasaran. Salah satunya adalah pembangunan infrastruktur merata dari Sabang sampai Merauke, jalan tol, jembatan, jalan lintas provinsi, dan sebagainya yang bentuk serta wujudnya bisa dilihat dan dirasakan bersama.

Selain itu, Karna juga tidak segan-segan membranding cafe dan restoran miliknya dengan foto Jokowi, serta membuat booth foto bergambar Jokowi yang mirip dengan yang ada di bandara-bandara.

“Bagi #SahabatKBL yang melewati Jalan Thamrin sebelum bundaran Hotel Indonesia atau jalan Tanjung Karang, Jakarta Pusat, tentu memperhatikan bahwa ada banner biru bertuliskan #JokowiPresidenku #NasDemPartaiku di atap sebuah gedung bagian depan dan #KarnaJokowi pada bagian sampingnya.

Ini merupakan wujud tekad saya sebagai kader NasDem untuk memenangkan Partai NasDem di Pemilu Legislatif dan memenangkan Presiden Jokowi di pilpres satu periode lagi,” tegas KBL.(MI/*)

Leave a Reply