Temui Relawan, Wibi Disambut Ratusan Warga Pesanggrahan

You are currently viewing Temui Relawan, Wibi Disambut Ratusan Warga Pesanggrahan

JAKARTA (19 Desember): Ratusan warga dari berbagai kalangan menyambut kedatangan Wibi Andrino, Caleg Partai NasDem DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 7 Nomor Urut 1 di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12). Dengan senyum ramah, Wibi menyapa para warga yang hadir saat itu.

Kehadiran Wibi dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk terimakasih atas dukungan yang diberikan masyarakat, khususnya warga Pesanggrahan untuk maju sebagai anggota legislatif di DPRD DKI Jakarta.

“Terimakasih atas semua dukungannya, tanpa bapak, ibu, dan saudara-saudara semua, tanpa kalian saya bukan apa-apa. Jauh lebih dalam saya menganggap sahabat adalah saudara bahkan lebih dari itu semua,” ujar Wibi Andrino di hadapan ratusan warga.

Wibi sangat terharu karena saat ini masih banyak yang peduli dan mau berjalan bersama serta mengajak untuk tetap bersemangat dalam berjuang. Bagi Wibi, kerja kerelawanan tidak terbayar oleh apapun, kecuali dengan kerja keras dirinya sendiri dalam mewujudkan harapan masyarakat.

“Saya menaruh hormat pada bapk, ibu, saudara semua yang secara suka rela meluangkan waktu, tenaga dan pikiran untuk bergerak bersama,” pungkasnya. (FM)

Leave a Reply