Garda Pemuda NasDem DKI Gelar Sahur Bersama

You are currently viewing Garda Pemuda NasDem DKI Gelar Sahur Bersama

JAKARTA (13 Mei): Garda Pemuda NasDem DPW DKI Jakarta menggelar kegiatan sahur bersama di sejumlah titik di ibu kota. Acara rutin tahunan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 13 Mei hingga 26 Mei 2019 dengan membagikan 500 nasi kotak perhari.

Ketua GP NasDem DPW DKI Jakarta, Nova Harivan Paloh mengatakan pembagian makan sahur ini dilakukan sebagai program rutin NasDem ketika bulan Ramadan. Anggota DPRD terpilih ini ingin di bulan yang penuh rahmat dan barokah ini, NasDem dapat selalu hadir di tengah masyarakat yang membutuhkannya.

Kegiatan Safari Ramadan yang dilakukan GP NasDem DPW DKI, lanjut Nova, diisi dengan mengunjungi sejumlah titik di Jakarta untuk melaksanakan sahur bersama. Dalam setiap kegiatan, ia berpesan untuk tetap menjaga silahturahmi dan kekompakan, utamanya setelah Pemilihan Umum 2019 yang digelar 17 April lalu.

“Alhamdulillah di Jakarta berjalan dengan kondusif, aman, dan tertib sesuai dengan harapan warga di Jakarta Selatan,” kata Nova, Minggu (12/5).

Sekretaris GP NasDem DPW DKI Jakarta, Anwar Sjani mengatakan, pelaksanaan sahur bareng terasa begitu spesial karena sekaligus sebagai wujud syukur atas keberhasilan Nova terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta dari Dapil VIII.

“Puji syukur juga kita panjatkan atas keberhasilan Nova yang merupakan Ketua GP NasDem DPW DKI sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta di Dapil 8, Jakarta Selatan. Semoga beliau bisa amanah dan kami optimis dengan pengalaman yang dimilikinya, Jakarta akan semakin lebih baik. Kesuksesan ini tidak lepas berkat kerjasama yang solid tim, yang dibangun selama 1.5 tahun ini,” kata Anwar. (*)

Leave a Reply