Tak hanya Sahroni, NasDem juga Siapkan Wibi untuk DKI

You are currently viewing Tak hanya Sahroni, NasDem juga Siapkan Wibi untuk DKI

JAKARTA (6 Januari) – Partai NasDem memiliki tiga kandidat calon Gubernur DKI Jakarta pengganti Anies Baswedan, yang bakal diusung dalam Pemilihan Gubernur 2024.

Politisi Partai NasDem, Bestari Barus mengatakan, ketiga kandidat Cagub NasDem adalah Ketua Bidang Kesehatan Okky Asokawati, Bendahara Umum Ahmad Sahroni, dan Sekretaris Wilayah DPW Nasdem DKI Wibi Andrino.

“Kita punya Okky Asokawati, kader perempuan kan. Kemudian juga kita punya Wibi Andrino, anak muda ketua fraksi. Kita punya Sahroni,” ujar Bestari Barus, Kamis (6/1/2022).

Menurut Bestari, jika partai lain baru sekadar berwacana, NasDem tidak akan demikian. Dirinya sangat yakin NasDem akan lebih cepat dari partai politik lainnya dalam memutuskan dan mengumumkan calon pemimpin ibu kota ke depan.

“Biasanya NasDem akan paling cepat. Kalau yang (lain) baru berwacana, NasDem nantinya saya meyakini akan lebih cepat daripada yang lainnya mendorong nama bakal calon gubernur,” ujarnya.

Dengan tegas pula mantan Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI ini mengatakan jika NasDem akan mencalonkan gubernur untuk Jakarta. Untuk itu, partai akan melakukan seleksi terhadap calon yang memenuhi kriteria-kriteria untuk menjadi seorang calon gubernur.

Hal itu agar calon yang diusung dapat bekerja lebih baik dalam menjalani tugasnya, dan meneruskan pembangunan di DKI Jakarta yang sudah sedemikian baik dilakukan oleh Anies Baswedan dan gubernur terdahulunya, untuk mencapai kepuasan masyarakat.

Leave a Reply