Nova Paloh Ikuti APEL Bersama Petugas PPSU

You are currently viewing Nova Paloh Ikuti APEL Bersama Petugas PPSU

JAKARTA (14 Januari) – Wakil Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta, Nova Harivan Paloh melakukan kunjungan kerja sekaligus mengikuti APEL pagi bersama Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan.

Kunjungan tersebut sebagai bentuk dukungan dan pengawasan terhadap kegiatan dan program di DKI Jakarta. Melalui kegiatan ini, Nova juga ingin mendengar langsung aspirasi dari para petugas PPSU.

“Hari ini kita mendengarkan juga keluh kesah kawan-kawan PPSU karena peran vital mereka sangat penting di tengah-tengah masyarakat,” ujar Nova Paloh ditemui seusai kegiatan Jumat, (14/1/2022).

Di sela kegiatan, Nova juga memberikan sarana dan prasarana berupa tempat sampah kepada Polsek sekitar. Tujuannya, untuk memudahkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya membuang sampah pada tempatnya.

“Di Kebon Baru ini sudah memiliki beberapa titik di beberapa RW bank sampah yang sudah diresmikan. Tentu saja di sini adalah peran kita untuk mendukung sampah ini sudah terpilah dari hulu sebelum sampai ke hilir,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta ini juga menyampaikan mengenai Pergub Nomor 77 tahun 2020 terkait pengelolaan sampah. Melalui Pergub ini, Nova berharap ada supporting dari pihak kelurahan maupun DInas Lingkungan Hidup terkait bank sampah ini. (AR/FM)

Leave a Reply