NasDem Jaksel Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Simprug Golf

You are currently viewing NasDem Jaksel Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Simprug Golf

JAKARTA (24 Agustus) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Selatan (Jaksel) menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Simprug Golf II, RT 08/08, Grogol Selatan, Kebayoran Lama. Bantuan tersebut berasal dari open donasi yang dilakukan DPD NasDem Jaksel berkolaborasi Liga Mahasiswa NasDem (LMN) Jaksel dan Bestie Jaksel.

Donasi yang diberikan berupa pakaian, kebutuhan untuk bayi dan balita, serta berbagai bentuk bantuan lainnya. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Ketua DPD NasDem Jaksel, M Rizki Darmawan.  Dirinya berharap, bantuan ini dapat meringankan beban para korban.

“Tentunya kami DPD NasDem Jaksel sangat berduka atas musibah kebakaran ini dan mendoakan yang terbaik untuk saudara-saudara kami yang menjadi korban,” ujar Rizki Darmawan, Selasa (23/8/2022).

Tak hanya menyalurkan donasi, kehadiran NasDem Jaksel juga untuk menghibur anak-anak dan memberikan semangat kepada para korban untuk senantiasa sabar dan ikhlas dalam menghadapi musibah ini.

“Selain memberikan bantuan materiel, bantuan moril juga kami lakukan dengan berinteraksi langsung dengan korban. Kolaborasi dengan Fraksi NasDem DKI Jakarta, melalui ketua fraksi kakak Wibi Andrino juga sangat membantu supaya semua pihak bisa turun langsung dan dampaknya segera para korban bisa merasakannya,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut, Rizki juga berterima kasih kepada masyarakat yang antusias ikut berkontribusi dalam kegiatan donasi ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan yang telah membantu dan memberikan bantuan maupun donasi untuk warga yang terkena dampak kebakaran. Semoga semua ini dapat cepat kembali pulih dan segala kebaikan akan dibalas oleh Tuhan yang Maha Kuasa,” tutup Rizki. (FM)

Leave a Reply