Fenty Lindari Terkesan dengan Gelaran Apel Siaga Perubahan Partai NasDem

You are currently viewing Fenty Lindari Terkesan dengan Gelaran Apel Siaga Perubahan Partai NasDem

JAKARTA (20 Juli 2023) – Gelaran Apel Siaga Perubahan Partai NasDem yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 16 Juli lalu, masih terasa oleh para kader Partai NasDem di seluruh tanah air. Politisi NasDem dari Jakarta, Fenty Lindari salah satu yang merasakan gelora semangat tersebut.

Dirinya masih mengingat pesan-pesan persatuan yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh saat menyampaikan arahannya kepada ratusan ribu kader NasDem yang hadir.

Usai mendengar arahan Ketum Surya Paloh, Fenty mengaku semakin semangat untuk terjun ke masyarakat menjalankan misi perubahan untuk Indonesia. Apalagi dalam hitungan bulan sudah memasuki masa kampanye yang akan dilakukan menjelang Pemilu 2024 yang akan datang.

“Mendengar apa yang disampaikan pak Ketum Surya Paloh kemarin saya merasa semangat, hati saya bergetar, kata-kata dari Pak Surya menjadi pacuan untuk diri saya pribadi menghadapi pesta rakyat yang akan datang,” ujarnya, Rabu (19/7/2023)

Tak hanya itu, Fenty juga terkesan dengan pidato yang disampaikan oleh Calon Presiden 2024, Anies Rasyid Baswedan pada kegiatan tersebut. Dirinya mengatakan, apa yang telah disampaikan oleh Anies Baswedan menjadi inspirasi untuk semakin semangat melakukan perubahan. 

Menurutnya, apa yang disampaikan Anies Baswedan untuk membuat perubahan harus dilakukan dengan kerja-kerja politik dengan terjun langsung ke masyarakat.

“Melalui momen ini seluruh elemen masyarakat yang ada di Indonesia berkumpul di Gelora Bung Karno mendengar sambutan dan motivasi dari pak Surya Paloh dan pak Anies Baswedan untuk ke depannya bisa diadakan perubahan bagi Indonesia ini, Partai NasDem siap untuk melalui ujian dan tempaan ke depannya untuk masyarakat Indonesia supaya adanya perubahan di negeri ini,” imbuhnya.

Untuk meramaikan acara Apel Siaga Partai NasDem, Fenty Lindari juga mengajak 500 relawannya di lima kecamatan di Jakarta Selatan untuk hadir dalam memeriahkan dan mensukseskan acara Apel Siaga Partai NasDem yang dilaksanakan di Gelora Bung Karno Jakarta. (BP/*)

Leave a Reply