Upaya Fenty Lindari Ajak Masyarakat Tekan Polusi Udara di DKI

You are currently viewing Upaya Fenty Lindari Ajak Masyarakat Tekan Polusi Udara di DKI

JAKARTA (11 September) – Politisi Partai NasDem, Fenty Lindari mengajak masyarakat untuk menekan dampak polusi udara dengan memanfaatkan transportasi publik. Menurutnya, dampak polusi udara yang terjadi saat ini sudah sangat memprihatinkan.

“Kita ketahui bersama polusi udara di DKI Jakarta masih pada level yang mengkhawatirkan. Mari kita manfaatkan transportasi umum,” kata Fenty Lindari.

Fenty mengatakan, buruknya kualitas udara di Jakarta juga tidak lepas dari emisi gas buang kendaraan bermotor. Menurut Fenty, dengan menggunakan transportasi umum selain menekan polusi udara, juga bisa mengurangi kemacetan yang ada di Jakarta.

Selain itu, Anggota Bidang Lingkungan Hidup DPP Partai NasDem ini juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan layanan uji emisi gratis.

“Saat ini Pemprov DKI juga menyediakan layanan uji emisi yang tersebar di beberapa titik, jadi masyarakat juga bisa memanfaatkannya,” ujarnya.

Terakhir, Fenty juga mengajak kepada masyarakat untuk memaksimalkan halaman yang ada di rumahnya dengan menanam pohon. Menurutnya, menanam pohon juga menjadi salah satu upaya untuk menekan polusi udara. (BP/FM)

Leave a Reply