Pererat Silaturahmi, NasDem Jakarta Adakan Buka Puasa Bersama

You are currently viewing Pererat Silaturahmi, NasDem Jakarta Adakan Buka Puasa Bersama

JAKARTA (6 Juni): Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bulan penuh berkah, jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta mengadakan buka puasa bersama, Selasa (5/6). Kegiatan buka puasa bersama ini dilakukan di kediaman Anggota Komisi III DPR RI Fraksi NasDem Ahmad Sahroni di Jl. Swasembada Timur 22 No. 52, Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekretaris DPW NasDem Jakarta Wibi Andrino, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DKI Capt. Subandi, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Jakarta Barat Abdul Azis Muslim, Ketua DPD NasDem Jakarta Selatan Wishnu Wibawamurti, Ketua DPD Jakarta Utara Imammudin, jajaran pengurus DPC, serta para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai NasDem Jakarta.

Dalam sambutannya, Ahmad Sahroni selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih atas kehadiran pengurus kader Partai NasDem DKI Jakarta.

“Semoga dengan niat baik kakak semua yang dari jauh rela bermacet-macetan untuk hadir di sini menjadi amal ibadah kita semua,” ujar Ahmad Sahroni.

Dalam kesempatan tersebut, Sahroni menekankan untuk menjaga kekompakan serta tidak melakukan politicking di antara sesama kader Partai NasDem. Dirinya juga mengingatkan kepada kader NasDem yang maju sebagai Bacaleg untuk tidak menghalalkan segala cara, tetapi harus dibarengi dengan niat hati yang tulus dan ikhlas untuk mengabdi kepada masyarakat.

“NasDem ini harus kita besarkan bersama-sama, bukan hanya oleh Ketua Umum Surya Paloh. Maka dari itu, jangan sampai ada politicking di NasDem Jakarta,” jelas Ahmad Sahroni.

Sementara, Wibi Andrino mewakili DPW Partai NasDem Jakarta mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Ahmad Sahroni Center (ASC) yang sudah memfasilitasi kegiatan buka puasa bersama ini. Wibi berharap semoga kegiatan tersebut dapat menyatukan frekuensi seluruh kader NasDem dalam berpartai untuk mencapai fitrah, serta meningkatkan rasa persaudaraan di antara jajaran pengurus Partai NasDem DKI Jakarta.

“Mari kita jaga kekompakan kita, karena kita adalah keluarga. Kita bersihkan hati kita di Bulan Suci ini untuk berjuang bersama-sama” ujarnya. (FM)

Leave a Reply