Wibi Harap PTM 100% Berlangsung Aman dan Taat Prokes

You are currently viewing Wibi Harap PTM 100% Berlangsung Aman dan Taat Prokes

JAKARTA (11 Januari) – Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, WIbi Andrino meminta sekolah untuk menaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dalam penerapan pembelajaran tatap muka (PTM) yang telah dimulai sejak kemarin, Senin (10/1/2022).

Hal tersebut disampaikan Wibi saat melakukan kunjungan kerja di SMA Negeri Unggulan MH Thamrin, Cipayung, Jakarta Timur. Dalam kunjungannya di sekolah tersebut, Wibi turut didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Farida Darland Atjeh, yang sedang melakukan kunjungan kerja di Jakarta.

“Kita sudah masuk ke dalam satu fase baru di mana kita menggelar pembelajaran tatap muka secara langsung, dan saya ingin memastikan PTM ini berlangsung aman dan taat Prokes,” ujar Wibi, Selasa (11/1/2022).

Legislator muda NasDem ini berharap, sekolah dapat terus bersaing menciptakan murid-murid berprestasi. Sebab, dikatakan Wibi, pemerataan ekonomi tidak akan bisa terjadi bila tidak adanya pemerataan pendidikan.

“Saya juga berharap pemerintah bisa lebih memperhatikan anak-anak dari kalangan kurang mampu yang tidak memiliki biaya untuk tetap bisa sekolah, karena mereka merupakan aset bangsa di masa depan,“ harap Wibi.

Dalam kunjungannya tersebut, Wibi menyempatkan diri untuk menyapa beberapa siswa dan melihat fasilitas yang ada di sekolah. Usai berkeliling, Wibi melihat ada beberapa fasilitas sekolah yang harus diperbaiki, seperti kondisi asrama siswa, mengingat sekolah ini merupakan salah satu sekolah terbaik di Indonesia. (BH/FM)

Leave a Reply