Abdul Azis Hadiri Pengukuhan RW 011 Pegadungan Kalideres

You are currently viewing Abdul Azis Hadiri Pengukuhan RW 011 Pegadungan Kalideres

JAKARTA (15 Januari): Anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Abdul Azis Muslim menghadiri kegiatan pengukuhan Ketua RW 011 Kelurahan Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (15/1).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Lurah Pegadungan Adit Pratama, Kapospol Iptu Wati Asih, Babinsa dan Bimas, FKDM, serta sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Azis mengatakan, forum RT-RW untuk memperkuat internal, sehingga bisa menjalankan fungsi organisasi secara optimal, terutama sebagai mitra kelurahan dalam membantu menyosialisasikan program-program pemerintah kepada masyarakat.

“Ketua RW yang terpilih merupakan bagian dari pemerintah, dan harus sudah melaksanakan tugas-tugasnya, menata wilayah hingga terciptanya lingkungan yang tertib dan bersih,” ujar Abdul Azis.

Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta ini berharap semua stakeholder dapat berkolaborasi dengan forum RT-RW lainnya demi menciptakan situasi yang kondusif di wilayah.

“Kita dukung sama-sama supaya ada perubahan di RW 011 kita mulai baru lagi. Ini jadi satu wujud silaturahmi yang baik. Semua bersatu demi kemajuan RW 011,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Azis juga menyalurkan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa sebanyak 120 orang.

Kegiatan yang dijalankan dengan protokol kesehatan tersebut diakhiri dengan kegiatan memancing bersama warga. Mancing gratis untuk warga RW 011 Pegadungan itu disediakan sedikitnya 1 kuintal lele.

Leave a Reply